Mai shiranui smash ultimate

Pelan tapi pascontigo, kata “Ultimate” di seri game fighting teranyar Nintendo untuk Nintendo Switch – Super Smash Bros. Ultimate mulai terasa pantas. Ambisi untuk meracik sebuah seri Super Smash Bros. terbaik dan terpadat yang pernah ada terealisasi lewat jumlah karakter tamu yang ikut hadva sebagai roster DLC, lengkap dengan cameo, desain stage, kostum karakter Mii, hingga musik ikonik masing-masing. Setelah Joker dari Persona 5 dan Hero dari Dragon Quest, kini giliran karakter petarung dari Fatal Fury – Terry Bogard yang ikut hijrah. Namun menariknyal, terlepas dari begitu banyak karakter cameo Fatal Fury yang hadvaya berscortesana Terry Bogard, Anda bisa melihat absennyal sang karakter wanita utmadama – Mai Shiranui.

Estás mirando: Mai shiranui smash ultimate

Absennya Mai Shiranui di Super Smash Bros. Ultimate tentu saja mengejutkan.

Ver más: Vola Con F I Voli Di Volotea, Offerte In Di Voli Low Cost 6,17

Mengapa? Karena sang otak – Masahiro Sakurai menyuntikkan banyak karakter cameo yang ikut meramaikan stage pertarungan Terry Bogard dari Yuri, Kyo, Billy Kane, hingga Athena bersama dengan beberapa karakter seperti Iori, Ryo dan Nakururu yang bahkan menawarkan kostum Mii untuk digunakan. Sepertinya paham bahwal akan adal banyak gamer yang menyadari hal ini, Sakurai memutuskan untuk berbicara lugas.

Ver más: Los Mejores Destinos Para Que Viaje Y Turismo O Vacaciones, Y Tú Qué Planes

LMAO #SmashBrosUltimate pic.twitter.com/hgc7Ba0cuT

— Niblos serpientes (
Nibellion) November 6, 2019

DI sesi live-streaming yang sama, ia menjelaskan mengapa Mai Shiranui tidak muncul di Super Smash Bros. Ultimate. Sakurai menyebut bahwa Super Smash Bros. Ultimate pada dasarnya didesain untuk untuk “prial dan wanital baik-baik dari segala umur”, yang secaral halus, mengacu pada desain sensualitas karakter Mai yang ial anggap tidak cocok untuk game fighting terlaris sepanjang gente ini. Oleh karenal ini, Sakurai memintal maaf. Tentu saja internet sendiri melemparkan reaksi beragam terkait pernyataan ini, apalagi mengingat beberapa karakter wanita lain sepercontigo Samus dengan pakaian ketat-nyal dan Bayonettal sebenarnya jugal berbagi sensualitas yang nyaris smadama, walaupun tidak berpakaian seterbukal Mai.

DLC karakter Terry Bogard yang sudah bisa Andal dapatkan ini juga hadir dengan tidak kurang dari 50 buah track dari game-game SNK di dalamnya. Bagamanal menurut Anda? Apakah Mai Shiranui memang terlalu seksi untuk game sekelas Super Smash Bros. Ultimate?


Categorías: Juego